Jumat, 04 Maret 2011

tugas bhs inggris

Housewarming Party InvitationHousewarming Invitations from Ira's Peripheral Visions

The basic package for Housewarming Party Invitations includes personalized invitations and envelopes printed with your return address. Coordinated response cards, reception cards, place cards, map details, direction cards, programs, pamphlets and thank you cards are also available. You will have the opportunity to view an on line proof before we go to print.
See sample Housewarming Party Invitation Verses, Wording

You may place your order by calling us toll free at 888-286-0365 or by using the order form below.

When you place your order, please have the following information ready.
Click on thumbnails to see larger image
See table below for prices.


Terjemahan Inggris ke Bahasa Indonesia

Pihak rumah baru InvitationHousewarming Undangan dari Ira Peripheral Visions
Paket dasar untuk rumah baru Undangan Partai termasuk undangan pribadi dan amplop dicetak dengan alamat kembali. kartu respons terkoordinasi, penerimaan kartu, kartu tempat, rincian peta, kartu arah, program, pamflet dan terima kasih kartu juga tersedia. Anda akan memiliki kesempatan untuk melihat atas bukti line sebelum kita pergi ke cetak. Lihat contoh rumah baru Partai Ayat Undangan, Teks
Anda dapat melakukan pemesanan dengan menghubungi kami bebas pulsa di 888-286-0365 atau dengan menggunakan order form di bawah ini.
Ketika Anda melakukan pemesanan, silakan memiliki informasi berikut siap. Klik pada thumbnail untuk melihat gambar yang lebih besar Lihat tabel di bawah ini untuk harga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar